Mundurnya Williams Bersaudara Jadi Misteri

Kamis, 22 Januari 2015 - 11:33 WIB
Mundurnya Williams Bersaudara Jadi Misteri
Mundurnya Williams Bersaudara Jadi Misteri
A A A
MELBOURNE - Persaingan di nomor ganda putri Australia Terbuka 2015 ini dipastikan sedikit berkurang. Williams Bersaudara, Venus dan Serena telah memutuskan untuk mundur tanpa alasan yang jelas. Inilah yang menjadi misteri.

Kasus mundurnya kedua pasangan kakak beradik ini bukan yang pertama di seri pembuka grand slam 2015. Tahun lalu pun keduanya memutuskan tidak tampil setelah Venus mengalami cedera.

Namun untuk kali ini baik Venus maupun Serena tidak menjelaskan apa alasan mereka urung tampil. "Dalam aturan Anda dibolehkan tidak memberikan alasan. Saya pikir kami tetap berpedoman pada hal itu," ujarnya dilansir reuters, Kamis (22/1/2015).

Sepanjang karirnya, Venus/Serena telah mengoleksi 13 gelar grand slam termasuk di Australia Terbuka. Mereka sebelumnya dijadwalkan bermain di babak pertama, Rabu (21/1/2015) kemarin dan ternyata batal tanpa alasan yang jelas.

Ada spekulasi yang berkembang soal enggannya mereka tampil di nomor ganda. Cuaca yang panas sempat juga ditanyakan. Namun, Venus mengatakan kalau dirinya merasa hangat. "Bukan karena itu. Tidak ada pertanyaan lebih lanjut soal alasan termasuk masalah soal medis. Saya keberatan dan terima kasih," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9070 seconds (0.1#10.140)