Dianugerahi Tapiro d'Oro, Inzaghi Dapat Simpati Berlusconi

Jum'at, 23 Januari 2015 - 07:36 WIB
Dianugerahi Tapiro dOro, Inzaghi Dapat Simpati Berlusconi
Dianugerahi Tapiro d'Oro, Inzaghi Dapat Simpati Berlusconi
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Filoppo Inzaghi mengaku mendapat sokongan dari Presiden klub Silvio Berlusconi. Bahkan Berslusconi menjadi orang pertama yang membuatnya nyaman dengan meyakinkan dirinya setelah menorehkan hasil buruk di Seri A.

Inzaghi belum pernah menang dalam tiga laga Seri A sepanjang tahun 2015. Setelah dikalahkan Sassuolo 1-2, 6 Januari lalu, Milan ditahan Torino 1-1. Lalu, pada laga penutup paruh musim atau giornata 19, Minggu (18/1/2015), Milan dikalahkan Atalanta 0-1. Situasi itu tidak pernah dialami Milan sejak tahun 1978.

Menurut sejumlah media, statistitik itu lebih buruk ketimbang pendahulunya Clarence Seedorf. Bahkan Inzaghi dianugerahi Tapiro d'Oro, hadiah yang diberikan oleh acara TV satir untuk tokoh masyarakat yang menjalani pekan-pekan yang buruk.

"Sebulan lalu orang mengatakan kami tim yang kuat, sehingga segalanya tidak bisa berubah seperti itu," kata Inzaghi dilansir Striscia La Notizia. "Dalam kasus apapun, Presiden menjadi orang pertama yang meyakinkan saya, bahwa dengan kerja keras kita akan keluar dari situasi ini."

"Saya senang dengan tim saya. Kami akan kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin, untuk fans kami dan untuk Presiden kita."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7469 seconds (0.1#10.140)
pixels