Cedera Bahu Buat Bryant Menepi

Jum'at, 23 Januari 2015 - 10:00 WIB
Cedera Bahu Buat Bryant Menepi
Cedera Bahu Buat Bryant Menepi
A A A
LOS ANGELES - Kobe Bryant mengalami manset rotator robek pada bagian bahu kanannya setelah Los Angeles Lakares tumbang atas New Orleans Hornets dengan skor 80-96, Rabu (21/1) waktu setempat. Kabar buruk ini didapat setelah shooting guard Lakers menjalani pemeriksaan MRI.

Bryant telah berurusan dengan masalah cedera sejak pramusim. Sekarang keputusan untuk tidak menurunkan pemenang slam dunk contest champion pada 1997 saat menantang San Antonio Spurs masih belum bisa dipastikan. Jika tim dokter menyarankan dia untuk naik meja operasi maka dia diramalkan akan kehilangan pertandingan sisa musim ini.

Bryant mengalami cedera itu saat melakukan slam dunk dengan dua tangannya di kuarter ketiga. "Rasanya seperti hal biasa ketika melakukan itu, tapi ketika saya turun itu tidak terlalu bagus," kata Bryant, menjelaskan rasa sakit yang dideritanya seperti dikutip ESPN, Jumat (23/1/2015).

Sejauh ini Bryant telah mencetak rata-rata 22,3 poin, 5,7 rebound dan 5,6 assist. Dia awalnya terpilih sebagai starter All-Star Wilayah Barat, Kamis malam untuk rekor ke-17 tahun berturut-turut, tetapi harus diganti jika dia tidak bisa bermain karena cedera.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5876 seconds (0.1#10.140)
pixels