Posisi Made Wirawan Terancam di Persib Bandung

Jum'at, 23 Januari 2015 - 10:44 WIB
Posisi Made Wirawan Terancam di Persib Bandung
Posisi Made Wirawan Terancam di Persib Bandung
A A A
CIAMIS - Kabar buruk menghantui Persib Bandung, setelah penjaga gawang andalannya, I Made Wirawan mengalami cedera. Kondisi ini membuat kondisinya terancam tidak bisa berlaga di uji coba melawan PSGC Ciamis, Sabtu (24/1/2015) esok.

Made harus dipapah ke pinggir lapangan setelah mengalami cedera engkel saat melakoni sesi latihan di Stadion Galuh Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jumat (23/1/2015) pagi. "Ya, Made tidak bisa kita turunkan lawan PSGC. Termasuk Ridwan. Made ada sedikit masalah dibagian engkel nya. Kalau Ridwan, belum pulih 100 persen," kata Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman saat ditemui seusai memimpin sesi latihan.

Sebagai penggantinya, pelatih yang akrab disapa Djanur ini sudah pasti akan menurunkan Muhammad 'Deden' Natsir. "Deden kita turunkan. Karena memang hanya Deden yang ada," tegasnya.

Deden sendiri menyatakan kesiapannya bila dipercaya untuk turun di laga uji coba menghadapi PSGC nanti. Sebab bukan kali pertama dirinya diturunkan dalam sebuah pertandingan persahabatan.

Pada laga uji coba sebelumnya baik menghadapi Persires Kuningan, Felda United hingga Piala Walikota Padang 2015, Deden kerap dipercaya untuk turun. Bahkan tidak ada satupun bola yang dapat menembus gawang yang dijaganya.

"Kalau dipercaya untuk turun. Yang pasti siap. Karena selama ini kondisi saya juga lagi baik. Kalau disuruh main, ya pasti siaplah," tegas Deden.

Selama ini, kesempatan bermain Deden cukup banyak ketimbang musim 2014 kemarin. Hal itu dikarenakan salah satu penjaga gawang Persib lainnya yakni Shahar Ginanjar kerap mendapatkan kendala, baik cedera, sakit ataupun izin karena adanya keperluan.

Tentu saja, kesempatan itu tidak dapat disia-siakan Deden. Apalagi saat ini kiper nomor satu Persib Bandung, I Made Wirawan mengalami cedera. "Semoga saja kepercayaan saya tampil di musim 2015 ini semakin lebih banyak. Dan saya juga mendapatkan kesempatan untuk turun di kompetisi sesungguhnya," tandas Deden.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5382 seconds (0.1#10.140)