Ancelotti Diharapkan Beri Odegaard Kesempatan

Jum'at, 23 Januari 2015 - 11:16 WIB
Ancelotti Diharapkan Beri Odegaard Kesempatan
Ancelotti Diharapkan Beri Odegaard Kesempatan
A A A
MADRID - Kedatangan Martin Odegaard ke Real Madrid semakin menambah ketat persaingan di tim tersebut. Mengingat klub bertabur bintang itu kini telah dihuni sejumlah pemain kelas dunia.

Namun, Direktur Madrid, Emilio Butragueno berharap bahwa rekrutan anyarnya tersebut akan diberi kesempatan oleh pelatih Carlo Ancelotti untuk bermain di skuat utama Los Blancos. Seperti diketahui, pemain belia asal Norwegia itu telah resmi bergabung bersama Madrid dari Stromsgodset dengan bandrol tiga juta euro atau setara dengan Rp 42 miliar.

Sebenarnya pemain berusia 16 tahun itu akan bermain bagi Castilla. Namun, untuk lebih mengasah kemampuan dan jam terbangnya, Butragueno mengharapkan kalau Odegaard juga dapat berlatih bersama tim utama.

“Odegaard akan berlatih dengan tim utama dan Castilla. Meski dia sebenarnya disiapkan untuk bermain di Castilla sampai akhir musim ini. Tapi, jika Carlo Ancelotti ingin memanggilnya ke tim utama, dia akan selalu siap bermain" ujar Butragueno, dilansir Marca, Jumat (23/1/2015).

Lebih lanjut, Butragueno juga mengaku puas bisa mendatangkan Wonderkid tersebut. Pasalnya, ia menilai kalau sang pemain bakal meraih kesuksesan bersama Madrid.

“Saya tahu banyak klub lain menginginkannya. Tapi sekarang yang terpenting adalah bahwa Dia telah berada di madrid. Kami sangat gembira tentang masa depannya, ia adalah bakat luar biasa dan kami berharap para fans bisa menikmati permainannya selama bertahun-tahun yang akan datang."lanjutnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7967 seconds (0.1#10.140)