Kepala Banteng Seruduk Spurs

Jum'at, 23 Januari 2015 - 11:45 WIB
Kepala Banteng Seruduk Spurs
Kepala Banteng Seruduk Spurs
A A A
CHICAGO - Chicago Bulls bangkit dari keterpurukan. Setelah menelan dua kekalahan secara beruntun tim berjuluk Kepala Banteng itu menang atas juara bertahan NBA musim lalu, San Antonio Spurs dengan skor telak 104-81.

Derrick Rose menjadi aktor dibalik kemenangan Bulls dengan mencetak 22 poin, dua rebound, dan lima assist. Selain point guard tersebut, ada tiga pemain lainnya yang mempunyai kontribusi besar terhadap kemenangan timnya, yakni Jimmy Butler, Taj Gibson, dan Pau Gasol dengan total 41 poin.

Ini merupakan kemenangan ke-28 Bulls sekaligus berhasil memutus rekor empat kemenangan Spurs secara berturut-turut di musim reguler NBA musim ini. Artinya, kursi kepelatihan Tom Thibodeau sedikit aman ketika dia sempat dikabarkan terancam posisinya.

Soal rumor itu Gregg Popovich tidak ingin menanggapinya terlalu jauh. Tapi tukang taktik Spurs ini berkata bahwa ia percaya Thibodeau tidak akan kehilangan kursi kepelatihannya.

"Dia (Thibodeau) tidak akan kehilangan tim mana pun. Saya pikir kalian hanya terjebak dengan spekulasi. Ketika seseorang kehilangan permainan, maka itu sering dijadikan sebagai sebuah alasan. Saya rasa itu salah satu yang diangkat," kata Popovich dikutip ESPN, Jumat (23/1/2015)

Sementara itu, di pertandingan lainnya Utah Jazz membukukan kemenangan ke-15 dari 43 pertandingan yang sudah dilakoninya saat berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks dengan skor tipis 101-99.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5716 seconds (0.1#10.140)