Selangkangan Dihantam Bola, Ball Boy Tersungkur

Jum'at, 23 Januari 2015 - 15:03 WIB
Selangkangan Dihantam Bola, Ball Boy Tersungkur
Selangkangan Dihantam Bola, Ball Boy Tersungkur
A A A
MELBOURNE - Selalu ada resiko dalam setiap pekerjaan, gambaran itu semakin nyata saat ball boy atau petugas pemungut bola di Australia Terbuka 2015 terhantam bola tepat di selangkangan. Peristiwa ini terjadi saat Feliciano Lopez menjalani laga kedua versus Adrian Mannarino.

Seperti dilansir DailyMail, Jumat (23/1/2015), ball boy yang tidak disebutkan namanya itu tiba-tiba tersungkur di lapangan setelah bola servis Lopez tepat bersarang di selangkangannya. Kecepatan bola ditaksir sekitar 200 km/jam itu berhasil menjatuhkan petugas pemungut bola.

Lopez terlihat begitu cemas saat mengetahui ball boy itu tersungkur dan dia menghampiri petugas pemungut bola itu untuk sekadar mengetahui kondisinya.

Meskipun awalnya ball boy tetap ingin melanjutkan pekerjaannya namun beberapa petugas medis mengambil jalan lain dan menggiringnya ke luar lapangan.

Ini bukan pertama kalinya, ball boy terkena bola di grand slam awal tahun. Sehari sebelumnya, nasib naas juga dialami ball boy saat pukulan servis Jerzy Janowicz menghantam palanya.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3250 seconds (0.1#10.140)