Magis Zidane Jadi Alasan Odegaard

Jum'at, 23 Januari 2015 - 15:07 WIB
Magis Zidane Jadi Alasan Odegaard
Magis Zidane Jadi Alasan Odegaard
A A A
MADRID - Figur Zinedine Zidane rupanya menjadi salah satu faktor Martin Odegaard akhirnya memilih Real Madrid. Menurutnya, dilatih Zinedine Zidane merupakan suatu kebanggaan.

Odegaard bergabung dengan Madrid tengah pekan ini. Meski begitu, ia akan memulai karir dari tim B Real Madrid atau yang dikenal dengan nama Real Madrid Castilla. Dan, pelatih Castilla tak lain dan tak bukan adalah Zinedine Zidane.

"Ini keuntungan besar buat saya bahwa Madrid memiliki tim B yang bermain di liga yang sangat kompetitif dan dilatih oleh seseorang yang pernah menjadi pemain terbaik di dunia," kata Odegaard di Daily Mail.

Sementara itu, pemilihan Madrid sempat dinilai keliru oleh publik. Maklum, Madrid dikenal bukan tim yang suka mengorbitkan para pemain muda. Sebaliknya, Madrid sudah tak asing lagi dikenal sebagai tim yang doyan membeli pemain berlabel bintang.

Kendati demikian, hal ini rupanya tak dipusingkan Odegaard. Pemain berusia 16 tahun ini justru menganggap Madrid pilihan terbaik dibanding klub-klub lain yang coba merekrutnya.

"Madrid punya lingkungan terbaik untuk saya berkembang dan tujuan saya sekarang adalah menjadi pemain terbaik yang saya bisa," kata pemain asal Norwegia tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4926 seconds (0.1#10.140)