Odegaard Ngarep Kesempatan dari Ancelotti

Jum'at, 23 Januari 2015 - 15:07 WIB
Odegaard Ngarep Kesempatan dari Ancelotti
Odegaard Ngarep Kesempatan dari Ancelotti
A A A
MADRID - Setelah resmi bergabung dengan Real Madrid di pekan ini, Martin Odegaard mengaku sudah tak sabar untuk merumput bersama klub barunya. Pemain yang direkrut dari Stromsgodset dengan harga tiga juta euro atau setara dengan Rp 42 miliar itu memang tengah menjadi pusat perhatian.

Talentanya menjadi sorotan. Bahkan sebelum melabuhkan pilihan pada Madrid, pemain asal Norwegia ini juga menjadi rebutan Bayern Muenchen, Barcelona, Liverpool hingga Manchester United.

Kini setelah resmi berseragam Los Blancos, Odegaard pun berharap suatu hari nanti dapat bermain di tim utama asuhan Carlo Ancelotti. Odegaard sendiri memang akan memperkuat Castilla (tim kedua Real Madrid) hingga akhir musim ini, namun banyak yang menilai kalau sang pemain perlu diberi kesempatan untuk bermain bersama skuat utama Los Blancos.

"Saya tidak sabar untuk memulai pelatihan. Saya akan berlatih di tim utama dan tim kedua. Tapi saya berharap Ancelotti akan memberi saya kesempatan lebih. Tentu saya akan sangat senang, namun jika tidak saya akan terus bekerja keras di Castilla.” ujar Odegaard, dilansir Marca, Jumat (23/1/2015).

Odegaard sendiri memang mengakui jika keputusannya bergabung dengan Madrid merupakan langkah awal untuk mengembangkan karirnya. Oleh sebab itu, ia pun sangat berharap bisa dipercaya berlatih bersama skuat utama Madrid.

"Real Madrid adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk berkembang. Mereka menawarkan saya banyak peluang. Saya beryukur menjadi bagian dari klub ini,"tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7888 seconds (0.1#10.140)