Pemain Madrid Sambut Hangat Odegaard

Jum'at, 23 Januari 2015 - 15:46 WIB
Pemain Madrid Sambut Hangat Odegaard
Pemain Madrid Sambut Hangat Odegaard
A A A
MADRID - Kedatangan bintang muda Norwegia, Martin Odegaard ternyata disambut baik oleh seluruh pemain Real Madrid. Meski Odegaard akan memulai karir dari tim B Real Madrid atau yang dikenal dengan nama Real Madrid Castilla, namun sambutan hangat sudah diterima sang pemain sejak menginjakkan kakinya di Santiago Bernabeu.

Dilansir Marca, Jumat (23/1/2015) Odegaard mengaku senang atas sambutan yang ia terima di Madrid. Bahkan sang pemain merasa terhormat dengan perlakuan baik dari para seniornya.

“Saya bertemu dengan pemain Real Madrid dan mereka adalah pemain yang luar biasa. Sikap mereka sangat baik pada saya. Pelakuan mereka membuat saya sudah merasa benar-benar diterima di sini. Suasananya terasa menyenangkan, saya merasa layaknya di rumah sendiri," ujar Odegaard.

Sambutan hangat dari para pemain Madrid juga terlihat jelas, kala dua gelandang andalan Los Blancos, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo berfoto bersama pemain berusia 16 tahun itu. Dalam foto tersebut, baik CR7 dan Ramos terlihat senang atas kehadiran talenta baru di klubnya.

iiii
Martin Odegaard bersama Sergio Ramos (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)


(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6768 seconds (0.1#10.140)
pixels