Cincin Tunangan Bawa Berkah Buat Berdych

Jum'at, 23 Januari 2015 - 18:58 WIB
Cincin Tunangan Bawa Berkah Buat Berdych
Cincin Tunangan Bawa Berkah Buat Berdych
A A A
MELBOURNE - Pertunangan Tomas Berdych dengan seorang model cantik Ester Satorova awal pekan ini, ternyata benar-benar membawa berkah bagi karir petenis berpaspor Republik Ceko di Australia Terbuka 2015.

Berhadapan dengan Viktor Troicki di babak ketiga di Melbourne Park, Jumat (23/1/2015), Berdych tampil impresif dan unggulan ketujuh di turnamen ini menang dengan 6-4, 6-3, 6-4. Ini merupakan pertanda bagus bagi petenis berusia 29 tahun saat dirinya berusaha keras mendongkrak peringkatnya di tahun ini.

Kemenangan kali ini tidak terlepas dari kehadiran Satorova di tengah-tengah tribun penonton. Wanita yang mengenakan t-shirt warna putih serta kacamata hitam itu seperti memberikan energi positif terhadap tunangannya yang tengah berjuang di lapangan pertandingan.

Cincin Tunangan Bawa Berkah Buat Berdych


Satorova sesekali mencuri perhatian Berdych sambil memainkan rambut pirangnya itu. Dan, model asal Ceko itu juga memamerkan cincin pertunangan dan jam mewah yang dikenakan selama menyaksikan pertandingan.

Cincin Tunangan Bawa Berkah Buat Berdych


Cincin Tunangan Bawa Berkah Buat Berdych


Berdych dan Satorova sudah menjalani hubungan selama empat tahun sebagai sepasang kekasih. Sebelumnya pemain yang hampir di setiap pertandingan mengenakan topi itu sebelumnya diketahui pernah berpacaran dengan Lucie Safarova.

Namun kisah cinta mereka berakhir pada 2012 lalu. Ketika ditanya apakah sekarang dia merasa nyaman berhubungan seorang wanita dari luar olah raga tenis, dia menjawab ya.

"Sebenarnya ya, saya melihat ada perbedaan besar. Maksudku, sewaktu di masa lalu saya pernah mengatakan bahwa itu mungkin adalah hal yang terbaik ketika memiliki seorang kekasih dari bidang yang sama. Karena saya tidak punya pengalaman lain," terang Berdych dicomot DailyMail.

"Tapi sekarang saya bisa mengatakan bahwa ini adalah cara yang lebih baik karena, kau tahu, saya pikir kita tidak perlu membicarakan banyak hal tentang tenis. Maksudku, jika Anda melakukan dan berurusan dengan pekerjaan sehari-hari dengan bermain, latihan, mengatur barang bawaan, menang, kalah, dan menghadapi situasi ini, maka itu cukup sulit. Tapi di satu sisi, jika Anda harus berurusan dengan hal yang sama dari sisi lain maka akan ada sedikit perbedaan," tukasnya.

Berdych menambahkan: "Jadi saya benar-benar menikmati itu, bahwa itu berbeda. Saya bertemu seseorang dengan kehidupan yang berbeda. Ini adalah pengalaman yang baik. "
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1993 seconds (0.1#10.140)