Rodriguez Sasaran Empuk Tekel Keras

Jum'at, 23 Januari 2015 - 21:45 WIB
Rodriguez Sasaran Empuk Tekel Keras
Rodriguez Sasaran Empuk Tekel Keras
A A A
MADRID - Penyerang muda Real Madrid, James Rodriguez mulai kembali berlatih bersama skuat utama, setelah sempat absen lantaran menderita cedera betis. Gaya bermain Rodriguez yang lincah, disinyalir membuat pemain asal Kolombia itu kerap menjadi sasaran tekel keras lawan-lawan Los Blancos -julukan Madrid-.

Dilansir Marca, Kamis (23/1/2015) Rodriguez mengalami cedera pertamanya bersama Madrid, ketika melakoni laga kandang kontra Celta Vigo, Minggu (7/12) silam. Pada menit ke-52, pemain yang pernah merumput di Portugal dam Prancis itu tersebut terpaksa ditarik keluar dan digantikan Alvaro Arbeloa.

Rodriguez memang kerap jadi pemain Madrid yang dijega ketat, selain mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Pemain yang kerap mendominasi penguasaan bola dengan mengiring langsung ke jantung pertahanan, membuat sang pemain rawan dijegal lawan. Meski begitu Rodriguez mengaku siap menghadapi permainan kotor lawan mereka.

Berdasarkan statistik Rodriguez menjadi pemain kedua di Madrid yang paling sering mendapatkan tekel keras dari lawan. Sepanjang musim 2014-2015, pemain asal Kolombia itu sudah 28 kali dijegal. Ia hanya kalah dari Toni Kroos yang telah dilanggar sebanyak 35 kali selama berseragam El Real. Kondisi ini tentu membahayakan buat Madrid, tapi Rodriguez menegaskan siap menghadapinya kali ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5612 seconds (0.1#10.140)
pixels