Setelah Odegaard, Madrid Kejar Mastour

Sabtu, 24 Januari 2015 - 00:18 WIB
Setelah Odegaard, Madrid Kejar Mastour
Setelah Odegaard, Madrid Kejar Mastour
A A A
MADRID - Real Madrid sepertinya belum selesai melakukan belanja pemain pada jendela transfer, Januari ini. Setelah mendatangkan gelandang muda asal Norwegia, Martin Odegaard, kini giliran bintang muda potensial milik AC Milan, Hachim Mastour yang dikejar Madrid sebelum bursa transfer berakhir bulan ini.

Dilansir Marca, Sabtu (24/1/2015) Mastour disebut-sebut sebagai salah satu penyerang muda masa depan milik klub berjuluk I Rossoneri. Pemain berdarah Italia dan Maroko itu saat ini bermain untuk tim B Milan, meski ia pernah dipanggil untuk masuk dalam skuat senior besutan Filippo Inzaghi.

Dalam lima kesempatan Mastour termasuk dalam skuat Milan, tapi sayangnya ia belum diberikan kesempatan untuk menjalani debut resminya bersama klub hitam-merah itu. Meski begitu ia pernah membela skuat utama Milan dalam sebuah laga persahabatan. Mastour pernah diturunkan ketika turnamen Trofeo Luigi Berlusconi 2014 di San Siro, 5 November lalu.

Pemain 16 tahun itu dikenal punya fisik luar biasa dengan dribbling bola yang fantastis. Kekuatan tendangan Mastour juga tidak bisa dianggap remeh, dengan kualitas sepertinya bukan tidak mungkin ia bakal jadi pemain besar Milan selanjutnya. Barcelona sebelumnya sempat tertarik, tapi CEO Milan, Adriano Galliani menolaknya mentah-mentah.

Sekarang giliran Real Madrid yang coba merayu Milan untuk melepas bintang muda mereka. Krisis keuangan yang dialami klub asal Italia itu, bisa jadi jalan keluar buat Mastour meninggalkan San Siro. Los Blancos -julukan Madrid- belakangan dikenal sedang gencar mendatangkan banyak pemain muda ke Santiago Bernabeu. Setelah Asensio, Odegaard dan Peeters, mungkin Hachim Mastour akan menjadi yang berikutnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8062 seconds (0.1#10.140)