Pekerman Ramal Falcao Lewati Masa Sulit

Sabtu, 24 Januari 2015 - 00:50 WIB
Pekerman Ramal Falcao...
Pekerman Ramal Falcao Lewati Masa Sulit
A A A
MANCHESTER - Radamel Falcao memang menjalani awal yang sulit dimusim perdana bersama Manchester United, tapi Jose Pekerman sangat yakin anak asuhnya di timnas Kolombia itu bakal menunjukkan kemampuannya. Pekerman tidak ragu untuk meramalkan Falcao bakal bersinar di Old Trafford -kandang united- musim ini.

Falcao sendiri memang belum menunjukkan performa terbaiknya semenjak bergabung bersama United, dengan status pinjaman dari AS Monaco. Selama hampir lima bulan membela United, Falcao lebih banyak berkutat dengan cedera lutut yang menganggu penampilannya di Liga Primer.

Sejauh ini ia baru 14 kali membela tim berjuluk Setan Merah itu dengan menyumbang tiga gol. Bahkan pelatih United, Louis van Gaal telah menantang mantan penyerang Atletico Madrid itu untuk membuktikan dirinya masih layak membela United. Sementara itu Pekerman yakin Falcao bakal mampu menjawab tantangan tersebut.

"Ini adalah waktu yang sulit buat dirinya, tapi ia adalah pemain yang telah membuktikan punya mental kuat dan saya yakin ia bakal terus bekerja keras. Tidak ada keraguan, ia akan melewati masa-masa sulit ini," ucap pelatih timnas Kolombia itu dilansir Soccerway, Sabtu (24/1/2015).

"Terkadang situasi yang ia hadapi memang tidak mudah, ia hanya ingin tampil reguler dalam sebuah klub besar. Meski begitu saya yakin ia dapat melakukannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)