Illara Belum Kehilangan Kepercayaan Ancelotti

Sabtu, 24 Januari 2015 - 02:10 WIB
Illara Belum Kehilangan...
Illara Belum Kehilangan Kepercayaan Ancelotti
A A A
MADRID - Di tengah spekulasi kepergian Asier Illarramendi ke Athletic Bilbao, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti bersikeras masih percaya kepada gelandang asal Spanyol itu penting buat skuat El Real -julukan Madrid- musim ini. Meski begitu masa depan Illara masih dipertanyakan, mengingat Madrid bisa saja melepasnya dengan banderol 32,2 juta euro.

"Tidak ada berita, dia (Illarramendi) masih pemain Madrid hingga saat ini. Ia memang tidak terlalu banyak bermain, tapi tidak mengubah keyakinan kami kepada dirinya. Ia masih sangat penting buat Madrid," jelas pelatih berpaspor Italia itu dilansir Football-Espana, Sabtu (24/1/2015).

Pada awal pekan kemarin, Bilbao kabarnya tertarik menjajaki peluang peminjaman pemain 24 tahun itu pada jendela transfer, Januari ini. Banyaknya bintang dalam skuat utama Carlo Ancelotti musim ini, membuat Illarramendi hanya tiga kali membela Madrid di ajang La Liga. Kondisi ini yang coba dimanfaatkan Bilbao untuk membawa Illarramendi keluar dari Santiago Bernabeu -kandang Madrid-.

"Pada saat ini, kami tidak punya niat menjual Illarra. Dia masih pemain utama dalam tim dan kami membutuhkan semua pemain yang tidak hanya punya motivasi, tetap selalu siap kapanpun diturunkan. Kami sepenuhnya masih yakin kepada Illara. Jika saya membutuhkan jasanya, maka saya akan memilihnya," tutup Ancelotti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0469 seconds (0.1#10.140)