Paul Millsap Jadikan Hawks Menggila

Sabtu, 24 Januari 2015 - 12:39 WIB
Paul Millsap Jadikan...
Paul Millsap Jadikan Hawks Menggila
A A A
ATLANTA - Atlanta Hawks benar-benar menggila dalam lanjutan kompetisi bola basket NBA. Paul Millsap mempunyai andil membuat Hawks mencetak rekor kemenangan 15 kali secara beruntun setelah menjadi pencetak angka terbanyak.

Menjamu Oklahoma City di Philips Arena, Atlanta, Sabtu (24/1/2015), Hawk tidak memberikan kesempatan pada lawannya untuk bisa bernapas. Skor 103 melawan 93 pun menjadi penanda sukses Hawks. Selain Millsap yang mencetak 22 poin, angka terbanyak Hawks juga disumbangkan Jeff Teague dengan 17 poin.

"Ini prestasi yang luar biasa. Tapi hanya sebuah kemenangan. Beri kami lima pemain terbaik lagi, kami akan terus mengoleksi kemenangan lagi," papar Millsap dilansir espn.

Raihan kemenangan Hawks ini merupakan rekor untuk Wilayah Barat dengan mencatat rekor 36-6. Sementara dari kubu tamu keluar sebagai pencetak angka terbanyak Russell Westbrook dengan 22 poin. Sayangnya perolehan angka tersebut tidak mampu membuat Thunder mendulang empat kemenangan beruntun. Angka terbanyak Thunder juga dicetak Kevin Durant dengan 21 points.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)