Awas, King James Sudah Murka

Sabtu, 24 Januari 2015 - 14:24 WIB
Awas,  King James Sudah Murka
Awas, King James Sudah Murka
A A A
CLEVELAND - Sinyal peringatan kembali diberikan Cleveland Cavaliers kepada para pesaingnya di kompetisi bola basket NBA. Kemenangan atas Charlotte Hornets 129-90 adalah bukti sahih betapa makin murkanya LeBron James yang sebelumnya banyak mendapatkan kecaman menyusul penampilan buruknya.

Tapi semua keraguan itu berhasil dijawab James dengan raihan 25 angka. Selain angka terbanyak, James pun berhasil mencetak sembilan assists dan enam rebound.
Sukses di kandang lawan, Quicken Loans Arena, Cleveland, Sabtu (24/1/2015), sekaligus rekor lima kemenangan berturut-turut.

"Saat ini, saya merasa tim ini seperti yang saya bayangkan. Ini adalah gaya bermain yang selama ini saya bayangkan. Kalau masalah poin saya tidak membayangkannya setiap malam. Tapi, bagaimana kami membagi bola, bagaimana kami bertahan dan itu yang menjadi fokus kami," tandas James di espn.

Tak ayal permaian cantik Cavs memancing pujian dari pelatih Hornets, Steve Clifford. "Mereka bermain sangat luar biasa. Mereka tak ubahnya sebagai tim juara dan mereka pantas memenangkan pertandingan.

Dominasi Cavs sudah terlihat sejak kuarter pertama. Dengan tembakan dan umpan yang manis, membuat pertahanan Hornets kocar-kacir dan Cavs pun unggul 33-13.

Walau tampil di kandang lawan sama sekali tak mengendurkan James Cs. Setiap kuarter pun berhasil diamankan, kecuali di kuarter terakhir di mana Cavs kalah setengah bola. Namun hasilnya tidak lagi mampu membuat pemain Hornets membusungkan dada masuk ke kamar ganti.

Sementara Cavs, David Blatt mengaku wajar kalau anak asuhnya bisa menuai kemenangan. Ia pun berharap tren ini bisa berlanjut saat mereka bertemu dengan Oklahoma City.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7178 seconds (0.1#10.140)