Lawan Cordoba, Ancelotti Ogah Rotasi

Sabtu, 24 Januari 2015 - 15:47 WIB
Lawan Cordoba, Ancelotti Ogah Rotasi
Lawan Cordoba, Ancelotti Ogah Rotasi
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan, dirinya belum mau melakukan rotasi untuk laga melawan Cordoba di lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (24/1) malam WIB.

"Kami tidak ingin melakukan rotasi di pertandingan nanti malam. Kami punya sepekan berlatih dan tim sedang dalam performa bagus. Pemain yang akan absen hanya Isco," kata Ancelotti di situs resmi klub.

Komposisi pemain inti Madrid relatif tidak banyak berubah dari awal hingga pertengahan musim ini. Di sektor belakang, posisi Iker Casillas sebagai penjaga gawang utama hampir tak tersentuh. Kemudian, Ancelotti pun setia memasang kuartet, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, dan Marcelo.

Sementara di lini tengah, trio Toni Kroos, Luka Modric, dan James Rodriguez kompak menopang trisula Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Don Carlo -julukan Ancelotti- hanya mengganti pemain jika salah seorang dari pemain itu cedera. Misalnya, Luka Modric yang saat ini masih cedera digantikan oleh Isco atau Sami Khedira.

"Saya punya tim yang profesional dan serius. Kami semua sangat fokus untuk pertandingan yang sangat penting seperti ini. Kami harus tetap memimpin sebab para pesaing kami melakukan pekerjaan yang sangat bagus," tutup Ancelotti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3389 seconds (0.1#10.140)