Piala FA Tetap Jadi Prioritas United

Sabtu, 24 Januari 2015 - 17:01 WIB
Piala FA Tetap Jadi...
Piala FA Tetap Jadi Prioritas United
A A A
MANCHESTER - Usai timnya di tahan imbang tanpa gol oleh Cambridge dalam babak keempat Piala FA, Sabtu (24/1) dini hari WIB. Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengaku masih belum menyerah dalam meraih gelar tersebut.

Tim berjuluk The Red Devils gagal meraih poin sempurna saat menyambangi Sadion Abbey, markas Cambridge. Mereka pun harus melakoni laga ulang di Old Traffod untuk menentukan tim mana yang lolos ke babak berikutnya.

Meski belum memastikan seberapa besar peluang meraih kemenangan di laga berikutnya, namun Van Gaal tetap yakin kalau timnya mampu mendapatkan hasil lebih baik. Ia pun mengaku kalau memenangkan piala FA tetap menjadi target utama timnya saat ini, terlebih di Liga Primer peluang United untuk meraih gelar juara jauh lebih sulit.

"Piala FA sangat penting. Itu adalah trofi yang paling penting bagi kami. Untuk memenangkan Liga Premier jauh lebih sulit sekarang, jadi Piala FA adalah prioritas kami,” ujar Van Gaal, dilansir Goal.

Manchester United saat ini berada diperingkat empat klasemen sementara dengan mengemas 40 poin. Mereka terpaut 12 poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9632 seconds (0.1#10.140)