Ini Susunan Skuat Los Blancos

Sabtu, 24 Januari 2015 - 21:52 WIB
Ini Susunan Skuat Los Blancos
Ini Susunan Skuat Los Blancos
A A A
CORDOBA - Real Madrid tampil dengan kekuatan penuh saat menyambangi kandang Cordoba dalam lanjutan La Liga di Stadion Nuevo Arcangel, Sabtu (24/1) malam WIB. Skuat besutan Carlo Ancelotti langsung menurunkan trisula maut mereka dilini depan yakni Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Sementara ditengah spekulasi seputar masa depannya di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-, Ramos masih jadi pilihan utama. Bek timnas Spanyol itu bakal ditemani dengan Carvajal, dan bek muda Varane. Untuk mendukung lini depan, pelatih asal Italia menaruh para gelandang kreatif mereka.

Sami Khedira bakal berjibaku dengan Kroos serta James Rodriquez, untuk memberikan suplai bola buat Ronaldo. Los Blancos -julukan Madrid- sepertinya tidak main-main, mengingat hanya kemenangan di markas Cordoba yang bisa memastikan posisi penguasa sementara La Liga Spanyol milik Real Madrid aman.

Dibawah mistar gawang Madrid, Iker Casillas masih menjadi pilihan utama. Pepe dan Luka Modric dipastikan absen karena cedera sementara kondisi James Rodriguez yang belum dalam kondisi sempurna tetap diturunkan.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Cordoba: Juan Carlos; Gunino, Pantic, Crespo, Edimar; Deivid, Rossi; Bebe, Fede, Ghilas; Andone
Cadangan: Saizar, Pinillos, Abel, Vico, Fran, Garai, Silva

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Khedira, James; Bale, Benzema, Ronaldo
Cadangan: Navas, Coentrao, Chicharito, Arbeloa, Nacho, Jese, Illarramendi

Wasit: Hernandez Hernandez
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9109 seconds (0.1#10.140)