Benzema Selamatkan Muka Madrid

Sabtu, 24 Januari 2015 - 23:00 WIB
Benzema Selamatkan Muka Madrid
Benzema Selamatkan Muka Madrid
A A A
CORDOBA - Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol cepat, Nabil Ghilas ketika pertandingan berjalan tiga menit. Beruntung Karim Benzema menyelamatkan muka Real Madrid, untuk memaksa hasil imbang 1-1 menutup babak pertama kontra Cordoba dalam lanjutan La Liga di Stadion Nuevo Arcangel, Sabtu (24/1) malam WIB.

Pertandingan baru berjalan dua menit, tapi Ramos sudah melakukan kesalahan fatal dengan melakukan handball di kotak terlarang dan wasit langsung menunjuk titik putih. Nabil Ghilas yang menjadi eksekutor sukses mengecih Casillas untuk membawa tuan rumah unggul sementara 1-0.

Dalam posisi tertinggal, Madrid memberikan reaksi dengan meningkatkan intensitas serangan. Kerjasama Bale dan Khedira mengancam gawang Cordoba, tapi sayang belum berbuah hasil. Usaha keras Madrid akhirnya berbuah hasil ketika laga berjalan 27 menit, adalah Benzema yang jadi penyelamat.

Bola tendangan sudut Gareth Bale dari sisi kiri jatuh ke kaki Benzema dan penyerang Prancis mencetak gol dari jarak dekat. Skor jadi sama kuat 1-1. Madrid semakin percaya diri untuk melakukan tekanan, sementara Cordoba tidak tinggal diam dan justru memberikan perlawanan. Bahkan Jelang babak pertama selesai, Cordoba lebih menguasai lapangan. Namun hingga istirahat skor 1-1 tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Cordoba: Juan Carlos; Gunino, Pantic, Crespo, Edimar; Deivid, Rossi; Bebe, Fede, Ghilas; Andone
Cadangan: Saizar, Pinillos, Abel, Vico, Fran, Garai, Silva

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Khedira, James; Bale, Benzema, Ronaldo
Cadangan: Navas, Coentrao, Chicharito, Arbeloa, Nacho, Jese, Illarramendi
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9515 seconds (0.1#10.140)