Semen Padang Minta Nil Maizar Gantikan Jafri Sastra

Minggu, 25 Januari 2015 - 19:07 WIB
Semen Padang Minta Nil...
Semen Padang Minta Nil Maizar Gantikan Jafri Sastra
A A A
PADANG - Setelah mendepak Jafri sastra dari bangku kepelatihan usai menerima hasil buruk di turnamen pra musim, Semen Padang kabarnya sedang serius untuk melakukan pendekatan dengan Nil Maizar. Sosok Nil Maizar sendiri tentunya tidak asing bagi publik Kota Gadang, pasalnya mantan pelatih Timnas Indonesia ini juga pernah menukangi Semen Padang di musim 2010-2012.

“Kita telah meghubungi beliau (Nil Maizar) kemarin, dan dia setuju untuk menjadi pelatih Semen Padang,” kata Manajer Tim Semen Padang FC, Asdian, Minggu (25/1/2015)

“Nil Maizar merupakan pelatih berlisensi A AFC, dia juga sangat bepengalaman melatih baik Semen Padang sendiri maupun di Timnas,” ujar Asdian.

Pada ISL tahun 2011-2012, Nil Maizar berhasil membawa Semen Padang berada di peringkat empat. Nil Maizar juga sudah berpengalaman menggeluti tim Semen Padang tersebut, dia tidak asing lagi dengan pemainnya yang pernah dilatihnya seperti, Hengki Ardiles, Esteban Vizcara dan Hu Hyun Ko.

“Rencananya dia akan ke Padang, tapi saat di hubungi dia menyelesaikan dulu urusannya dengan PSSI, kabar mungkin beliau juga ditarik jadi asisten pelatih, tapi saat ini beliau mengiyakan untuk melatih Semen Padang,” ujarnya.

Meski demikian, Asdian mengakui kalau hingga saat ini belum ada kontrak tertulis dengan Nil Maizar. “Hasil komonikasi dia mengatakan setuju, dan tindak lanjutkan akan di bicarakan selanjutnya dengan Semen Padang, dalam minggu ini mungkin sudah ada kontrak,” katanya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1493 seconds (0.1#10.140)