Torino Pendamkan Inter di San Siro

Minggu, 25 Januari 2015 - 23:37 WIB
Torino Pendamkan Inter di San Siro
Torino Pendamkan Inter di San Siro
A A A
MILAN - Gol telat pemain Torino, Emiliano Moretti membuat tuan rumah Internazionale Milan harus pulang dengan tangan hampa. Bertanding di hadapan publiknya sendiri di San Siro, Inter kalah 0-1 dari Torino di lanjutan Serie A Italia, Minggu (25/1) malam WIB.

Inter sebetulnya memulai pertandingan dengan cukup menjanjikan. Di 15 menit pertama, dua peluang masing-masing dari Fredy Guarin dan Lukas Podolski hampir membuat Inter unggul cepat.

Sayangnya, permainan anak asuh Roberto Mancini justru menurun setelah itu. Tidak banyak peluang yang mereka ciptakan. Rapatnya pertahanan Torino membuat Inter kesulitan.

Di babak kedua, permainan cenderung monoton. Intensitas serangan baru meningkat ketika memasuki menit 70. Torino dan Inter saling bertukar serangan dengan satu peluang bagi Torino dan dua bagi Inter.

Di menit 86, Fredy Guarin kembali mencoba peruntungannya. Sayang, tembakan pemain Kolombia itu belum menemui sasaran.

Ketika pertandingan seolah akan berakhir imbang, Moretti sukses memanfaatkan umpan sepak pojok Maxi Lopez, sundulannya pun merobek gawang Samir Handanovic.

Kekalahan ini membuat Inter tetap berada di posisi sembilan klasemen sementara. Sedangkan bagi Torino, tim asal kota Turin ini bertengger di peringkat 12.

Internazionale Milan: Handanovic; Obi, Andreolli (Ranocchia 44'), Vidic, D'Ambrosio (Shaqiri '56); Kuzmanovic, Guarin, Palacio, Kovacic, Podolski (Donkor '66); Icardi

Torino: Padelli; Maksimovic (Bovo '81), Glik, Moretti; Darmian, Benassi, Gazzi, Farnerud (El Kaddouri '67), Molinaro; Martinez (Maxi Lopez '58), Quagliarella
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5990 seconds (0.1#10.140)