Bouchard Berharap Dilindungi Dewi Keberuntungan

Senin, 26 Januari 2015 - 08:23 WIB
Bouchard Berharap Dilindungi Dewi Keberuntungan
Bouchard Berharap Dilindungi Dewi Keberuntungan
A A A
MELBOURNE - Eugenie Bouchard berambisi akan tampil habis-habisan jelang pertandingan perempat final melawan Maria Sharapova di Australia Terbuka 2015. Unggulan ketujuh di turnamen ini mengaku kemenangannya atas Irina-Camelia Begu di babak keempat sangat membantu kepercayaan dirinya, dan ia akan mempersiapkan sejumlah pelatihan khusus.

"Saya percaya akan menjegalnya. Jelas, pertandingan ini kami tidak bisa berbuat banyak. Tapi itu tentang peluang saya di pertandingan nanti dan saya memiliki perasaan yang baik untuk memukul bola serta mencoba bersiap-siap untuk laga berikutnya," kata Bouchard dikutip Super Sport, Senin (26/1/2015).

Wajar jika Bouchard panik ketika mengetahui lawan yang akan dihadapinya adalah kekasih Grigor Dimitrov. Pasalnya dari tiga pertemuan terakhir, Sharapova selalu membukukan kemenangan. Pertemuan terakhir di lapangan tanah liat di Prancis Terbuka, petenis cantik Rusia itu menang dengan 4-6, 7-5, 6-2.

"Saya tidak merasa seperti saya sedang bermain tenis dengan bagus sepanjang waktu. Tapi saya selalu mencoba untuk menang dan berusaha untuk selalu bermain lebih baik. Saya pikir saya semakin dekat, walau ini pertempuran yang sulit. Tapi saya pikir saya sudah memiliki perkembangan permainan yang bagus sekarang. Dan, saya benar-benar ingin membuat lawan saya keluar dari turnamen," tukasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6700 seconds (0.1#10.140)