The Cavs Lanjutkan Trend Positif

Senin, 26 Januari 2015 - 09:16 WIB
The Cavs Lanjutkan Trend Positif
The Cavs Lanjutkan Trend Positif
A A A
CLEVELAND - Cleveland Cavaliers melanjudkan tren positif setelah kembalinya bintang NBA, LeBron James bersama tim. Kemenangan The Cavs atas Thunder, Senin (26/1/2015) merajut enam kemenangan beruntun musim ini.

Menjamu Oklahoma City Thunder seluruh kursi penonton dibalut dengan t-shirt Cavs yang berwarna kuning keemasan, membuat stadion Quicken Loans Arena bernuansa hangat. Para penggemar The Cavs juga menggunakan pakaian yang disediakan, dan membuat suasana seperti babk play-off pada bulan Juni.

Kendati berbagai persiapan telah selesai, Tuan Rumah gagal mengambil kendali permainan di kuarter pertama. Tim arahan David Blatt menyerah 20-26 di kuarter pembuka.

Seakan enggan kehilangan muka di hadapan pendukungnya sendiri, The Cavs berbalik memimpin perolehan skor di kuarter berikutnya (37-23, 26-29, 25-20). Mereka pun mengunci kemenangan dengan agregat 108-98.

Pemain paling menentukan dalam pertandingan, LeBron James mencetak poin tertinggi dalam laga dengan torehan 34 poin, tujuh rebound dan lima assist, sementara di kubu Thunder, Kevin Durant mencetak 32 poin, enam assist dan sembilan rebound.

Kemenangan ini merupakan yang keenam secara beruntun bagi The Cavs musim ini. Anak asuh David Blatt sebelumnya kesulitan tampil konsisten sejak King James berkutat dengan cedera.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5320 seconds (0.1#10.140)