Hawks Terbang Makin Tinggi di Wilayah Timur

Senin, 26 Januari 2015 - 11:06 WIB
Hawks Terbang Makin Tinggi di Wilayah Timur
Hawks Terbang Makin Tinggi di Wilayah Timur
A A A
ATLANTA - Atlanta Hawks belum terbendung di 16 pertandingan terakhirnya, kemenangan atas Minnesota Timberwolves, Senin (26/1/2015) membuat Elang Atlanta kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur.

Hawks baru saja membukukan 16 kemenangan beruntun musim ini, agregat 112-100 mengunci perjalanan mereka sebagai tim terbaik di kompetisi NBA Wilayah Timur dengan Toronto Raptors dan Washington Wizards menguntil dibawahnya.

Dalam pertandingan Hawks kontra Timberwolves, pemain tim tamu Thaddeus Young boleh saja menjelma sebagai pemain tersubur dengan koleksi 26 poin, tujuh assist dan enam rebound. Akan tetapi permainan Hawks lebih kolektif.

Paul Millsap yang menjadi motor serangan timnya mencetak 20 poin, lima rebound dan enam assist, sementara Al Horford mencetak 19 poin, enam rebound dan empat assist dalam laga. Adapun Jeff Teague menambah 15 poin untuk mengunci kemenangan ke-16 Hawks secara beruntun.

“Kami selalu mendorong satu sama lain pemain untuk tampil menekan dan bekerja-sama, itu lah sebabnya saya merasa tim ini (Hawks) berbeda sekarang,” kata Al Horford, dikutip ESPN, Senin (26/1/2015).

Di kubu Timberwolves, kekalahan ini tidak hanya menjadi pukulan keempat tim asuhan Flip Saunders secara beruntun di laga teranyar, kekalahan ini juga semakin memperburuk rekor pertemuan kedua tim. Timberwolves tidak pernah berhasil mengalahkan Hawks dalam 12 pertandingan secara beruntun.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)
pixels