Pelatih Siluman Bantu Kemenangan Serena

Senin, 26 Januari 2015 - 16:42 WIB
Pelatih Siluman Bantu Kemenangan Serena
Pelatih Siluman Bantu Kemenangan Serena
A A A
MELBOURNE - Banyak "siluman" berkeliaran saat pertandingan Serena Williams kontra Garbine Muguruza di Rod Laver Arena. Ratu tenis dunia itu menganggap bahwa ia merasa terbantu dengan dukungan yang diberikan penonton sepanjang pertandingan yang dimenangkan adik kandung Venus Williams itu dengan 2-6, 6-3, 6-2.

Siluman itu hanya istilah kiasan saja, bukan arti sebenarnya. Serena mengakui bahwa ia merasa terbantu lantaran banyak dari penonton di Rod Laver Arena, yang terus memberikan motivasi kepada dirinya.

Hal itu, kata Serena, seperti dirinya tengah berada di tengah banyak pelatih di pertandingan babak keempat Australia Terbuka ini. "Ada pelatih di mana-mana. Seseorang yang berada di tengah tribun penonton sampai berkata 'ayo Serena kau harus mengembalikan keadaan.' Dan, saya merasa seperti termotivasi. Saya pun berkata ok, thanks you guys, Anda benar-benar membantu saya," terang Serena dikutip SportsMole, Senin (26/1/2015).

Lebih lanjut dia menambahkan Perayaan hari nasional di pusat kota Melbourne sempat mengganggu pernapasannya saat enam pesawat terbang tepat di atas Rod Laver Arena. Bahkan dia sampai terbatuk-batuk sebelum akhirnya meminta waktu istirahat (time-out) kepada wasit pertandingan. Keberadaan pesawat itu

Ketika ditanya apakah dia sempat kehilangan konsentrasi saat enam pesawat itu melintas tepat di lapangan pertandingan. "Saya sudah merasa kurang sehat dalam beberapa hari terakhir ini, tapi saya senang bisa tetap berada di sini. Ketika saya turun di lapangan, saya berpikir, apa yang bisa saya lakukan sekarang? Apapun yang terjadi, saya pikir, saya telah memenangkan lima pertandingan terakhir."

Di perempat final nanti, peraih 18 trofi grand slam itu bakal menantang Dominika Cibulkova. Petenis berpaspor Slovakia itu melangkah ke babak delapan besar setelah berhasil mengusir Victoria Azarenka dengan 6-2, 3-6, 6-3.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8451 seconds (0.1#10.140)