Akhiri Puasa, Venus Kalem

Selasa, 27 Januari 2015 - 02:59 WIB
Akhiri Puasa, Venus Kalem
Akhiri Puasa, Venus Kalem
A A A
SYDNEY - Petenis Putri Amerika Serikat, Venus Williams mengaku saat ini hanya ingin fokus ke turnamen Australia Open yang sedang ia jalani. Venus berhasil mencapai perempat final setelah mengalahkan Agnieszka Radwanska dalam pertandingan tiga set.

Dalam pertandingan yang dihelat, Senin (26/1) kemarin, Venus mampu mengatasi Agnieszka dengan skor 6-3, 2-6, dan 6-1. Kemenangan ini sekaligus mengakhiri puasa lima tahun mencapai tahap akhir di sebuah turnamen milik Venus.

"Bagi saya, saya hanya fokus ke turnamen ini sekarang," kata Venus saat ditanyakan mengenai hal tersebut seperti dikutip Sports Mole.

Venus menambahkan, dirinya juga tidak ingin berlebihan menanggapi kemenangan atas Agnieszka. Menurutnya, kemenangan itu adalah hal yang lumrah dalam setiap turnamen yang ia jalani.

"Ini adalah apa yang saya selau pikirkan di setiap turnamen, berpikir soal apa yang saya ingin lakukan bahkan ketika saya gagal. Ini jelas bukan yang pertama kali. Saya pikir, itu lah yang saya rasakan sekarang," tutup saudari Serena Williams tersebut.

Sementara itu, di perempat final, Venus akan melawan sesama petenis Amerika Serikat, Madison Keys.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6935 seconds (0.1#10.140)
pixels