Cahill Warning The Blues Jangan Ulang Kesalahan

Selasa, 27 Januari 2015 - 09:44 WIB
Cahill Warning The Blues...
Cahill Warning The Blues Jangan Ulang Kesalahan
A A A
LONDON - Bek Chelsea, Gary Cahill menilai, hasil buruk di Piala FA harus menjadi pemicu untuk all out saat menjamu Liverpool di leg kedua semifinal Capital One Cup, Rabu (27/1/2015) dini hari WIB. Seperti diketahui, The Blues baru saja menelan pil pahit usai dikalahkan Bradford City sekaligus tersingkir dari Piala FA, akhir pekan lalu.

Namun menurut Cahill, timnya harus segera melupakan kekalahan tersebut. Dia pun meminta rekan-rekannya untuk mengerahkan segala kemampuan saat menghadapi The Reds. "Kekalahan dari Bradford memang sangat mengejutkan. Tapi itu membuat kami sadar kalau memiliki pertandingan besar melawan Liverpool. Kami harus fokus dan tampil all out jika ingin lolos ke babak selanjutnya.''ujar Cahill, dilansir Sportsmole.

Meski bermain di Stamford Bridge, Cahill meminta Chelsea untuk tidak menganggap remeh tim lawan. Terlebih lawan yang bakal dihadapi adalah Liverpool yang dinilai sebagai tim hebat. Sang bek pun berharap kalau ia dan rekan-rekannya dapat sepenuhnya siap menghadapi laga krusial nanti.

''Kami tak bisa bermain seperti saat melawan Bradford karena yang kami hadapi adalah Liverpool yang merupakan salah satu tim bagus. Tapi kami harus memastikan kalau tim ini telah berada dalam kondisi terbaik,''tandasnya.

Di leg pertama yang telah berlangsung di Anfield, kedua tim bermain imbang 1-1. Karena itu, pertandingan di Stamford Bridge nanti akan menjadi penentu tim mana yang lolos ke babak final.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3842 seconds (0.1#10.140)