Sharapova Ciptakan Perang Saudara di Semifinal

Selasa, 27 Januari 2015 - 11:06 WIB
Sharapova Ciptakan Perang Saudara di Semifinal
Sharapova Ciptakan Perang Saudara di Semifinal
A A A
MELBOURNE - Maria Sharapova mengunci tiket semifinal Australia Terbuka 2015. Petenis yang akrab dipanggil Masha itu melenggang setelah menumbangkan Eugenie Bouchard di perempat final, Selasa (27/1/2015).

Kemenangan 6-3, 6-2 atas Bouchard membuat babak empat besar nanti tercipta perang saudara sesama petenis Rusia di semifinal. Masha yang kini peringkat dua dunia akan menantang kompatriotnya, Ekaterina Makarova di babak empat besar. Pertemuan kedua petenis itu menjadi yang keenam sejak 2011. Makarova punya rekor buruk saat bertemu Sharapova. Dari lima pertemuan, dia selalu kalah atas petenis nomor dua dunia tersebut.

Sharapova memenangi duel petenis cantik kontra Bouchard dengan kemenangan straight set. Bermain mendominasi sejak laga dimulai, petenis berusia 27 tahun tersebut membuktikan peringkatnya memang lebih tinggi dari lawannya yang berasal dari Kanada (Sharapova peringkat 7, Bouchard 3).

Makarova sebelumnya sukses mengalahkan Simona Halep dengan skor 6-4, 6-0. Kemenangan tersebut membuatnya jadi petenis yang belum terkalahkan dalam satu set pun di turnamen Grand Slam kali ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7591 seconds (0.1#10.140)