Fabregas Fokus Trofi Piala Liga

Selasa, 27 Januari 2015 - 11:43 WIB
Fabregas Fokus Trofi Piala Liga
Fabregas Fokus Trofi Piala Liga
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menegaskan bahwa meraih trofi Piala Liga adalah salah satu targetnya di musim ini. Seperti diketahui, skuad besutan Jose Mourinho telah tersingkir di Piala FA usai menelan kekalahan dari Bradford City akhir pekan lalu, sekaligus mengakhiri harapan meraih quadruple.

Praktis, saat ini Chelsea hanya bermain di Liga Primer, Liga Champions dan Piala Liga (Capital one). Karena itu, menatap laga melawan Liverpool di leg kedua semifinal Piala Liga, Rabu (28/1/2015), gelandang asal Spanyol itu berharap timnya mampu meraih kemenangan agar melenggang ke final.

Bagi Fabregas, keberhasilan meraih Piala Liga nantinya akan menjadi modal bagus bagi Chelsea memenangkan gelar lainnya."Piala Liga adalah trofi pertama yang berpeluang didapat musim ini sehingga kami sangat ingin berada di final. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik, mudah-mudahan itu akan menjadi malam yang sangat baik bagi Chelsea,"ujar Fabregas dilansir, Telegraph, Selasa (27/1/2015).

Melihat performa bagus yang dimiliki timnya kini, pemain asal Spanyol itu pun optimistis dapat meraih berbagai gelar bersama The Blues musim ini. Menurut Fabregas, Chelsea sedang dalam kondisi sempurna dan siap bersaing hingga akhir kompetisi.

“Saat ini kami benar-benar menikmati cara kami bermain, saling membantu satu sama lain dan itu bagus untuk tim ini. Tapi hal tersebut tidak berarti jika kami tidak dapat menjadi juara Liga Primer atau gelar apa pun, jadi saya tegaskan kalau kami sangat siap untuk bersaing di setiap kompetisi,”tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0681 seconds (0.1#10.140)