Silva Merasa Tertantang Bersama Madrid

Selasa, 27 Januari 2015 - 14:59 WIB
Silva Merasa Tertantang...
Silva Merasa Tertantang Bersama Madrid
A A A
MADRID - Gelandang anyar Real Madrid, Lucas Silva mengaku siap menghadapi tantangan ketika bergabung bersama tim sebesar Los Blancos -julukan Madrid-. Silva sendiri didatangkan Madrid bulan ini dari klub asal Brazil, Cruzeiro dengan nilai transfer 15 juta euro atau sekira Rp215 miliar.

"Real Madrid adalah klub terbesar di dunia, tapi saya siap menghadapi semua tantangan dan sangat bersemangat. Saya mengetahui ada banyak kompetisi yang harus dijalani Madrid, dan bermain di Liga Champions serta La Liga membuatnya jadi sulit. Tapi saya siap dengan semua itu," dilansir Football-Espana, Selasa (27/1/2015).

Silva dalam beberapa bulan terakhir memang intens dikaitkan dengan Madrid, meski sebelumnya negosiasi kepindahannya ke Santiago Bernabeu -kandang Madrid- sempat berjalan alot. Namun akhirnya Silva meneken kontrak bersama Madrid hingga 2020.

"Saya sedang berada dalam kondisi fisik prima. Setelah nanti menjalani beberapa sesi latihan, saya merasa siap untuk segera bermain. Namun keputusan ada di tangan staf pelatih, meski saya sangat tertarik untuk bermain," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0860 seconds (0.1#10.140)