Tuntutan Tinggi Menanti Silva di Madrid

Selasa, 27 Januari 2015 - 19:34 WIB
Tuntutan Tinggi Menanti...
Tuntutan Tinggi Menanti Silva di Madrid
A A A
MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyambut kedatangan Lucas Silva dengan menjelaskan tuntutan klub kepada pemain anyar asal Brazil tersebut. Gelandang berusia 21 tahun itu didatangkan Madrid dari klub asal Brazil, Cruzeiro dengan mahar mencapai 13 juta euro.

"Anda (Silva) tiba pada momen penting musim ini. Ia adalah salah satu gelandang terbaik di Brazil dan saya tahu keinginan terbesarnya adalah berada di sini (Madrid). Dia (Silva) adalah pemain penentu saat Cruzeiro memenangkan gelar, komitmen menjadi alasan Madrid mendatangkannya," ucap Perez dilansir Football-Espana, Selasa (27/1/2015).

Bergabung bersama tim sebesar Madrid, Silva bakal mendapatkan tuntutan tinggi tidak hanya dari pihak klub tapi juga para fans. Selain itu Silva juga harus bersaing ketat di lini tengah Madrid yang dihuni para gelandang hebat seperti Sami Khedira, Toni Kroos dan James Rodriguez.

"Kami punya fans yang paling menuntut di dunia, karena ikatan antara tim dan suporter adalah kekuatan terbesar kami. Tujuan kami adalah memenangkan gelar Liga Champions ke 11 dan gelar La Liga ke 33. Memakai jersey ini adalah sebuah kehormatan dan hak istimewa, tapi ada juga tanggung jawab besar didalamnya. Anda harus selalu menunjukkan yang terbaik," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8469 seconds (0.1#10.140)