David Luiz Masuk Kandidat Pengganti Pepe

Selasa, 27 Januari 2015 - 22:12 WIB
David Luiz Masuk Kandidat...
David Luiz Masuk Kandidat Pengganti Pepe
A A A
MADRID - Real Madrid kabarnya sedang mengincar bek Paris Saint-German (PSG), David Luiz dalam upaya mencari pengganti Pepe untuk mengisi jantung pertahanan Los Blancos -julukan Madrid-. Belakangan pemain asal Portugal itu memang dikaitkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu -kandang Madrid-.

Dilansir Football-Espana, Selasa (27/1/2015) Luiz diyakini ingin didatangkan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti untuk memperkuat lini bertahan mereka tengah musim ini. Namun meski Luiz sejauh ini masih berjuang keras menembus skuat utama klub kaya asal Prancis itu, tidak membuat PSG bakal melepas begitu saja.

PSG diyakini baru akan melepas bek asal Brazil itu, jika ada yang mampu membayar klausal pembelian senilai 60 juta euro. Jika berhasil mendatangkan Luiz, maka itu akan membuka jalan buat Chelsea untuk mengajukan tawaran kepada bek muda Madrid, Raphael Varane.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho kabarnya sangat tertarik mendatangkan mantan anak asuhnya itu ke London. Pelatih asal Portugal itu telah lama disebutkan jadi pengagum kepada bek asal Prancis. Sementara Manchester United diyakini bakal jadi pesaing Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Varane.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0732 seconds (0.1#10.140)