Pemain Cabutan Buka Kemenangan Jaya Raya

Selasa, 27 Januari 2015 - 22:14 WIB
Pemain Cabutan Buka...
Pemain Cabutan Buka Kemenangan Jaya Raya
A A A
BALI - Jaya Raya Jakarta beruntung membawa pemain cabutan seperti Ratchanok Intanon dari Thailand. Meski baru pertama kali tampil di ajang Djarum Superliga 2015, namun pebulu tangkis muda berusia 19 tahun itu sukses membuka kemenangan atas Kusunoke Yuka dari tim Hokuto Bank Jepang dengan straight game 21-13, 21-19.

Jaya Raya Jakarta tidak hanya mengundang Ratchanok untuk bergabung dengan timnya. Mereka juga mengajak Busanan Ongbumrungpan dan dia mampu menyelesaikan tugasnya dengan kemenangan rubber game 21-18, 21-13 atas Nagata Rei.

Unggul 2-0 atas tim Hukoto, semakin membuka jalan bagi Bellaetrix Manuputty. Bella sapaan akrab pebulu tangkis itu juga mampu mengekor keberhasilan rekan setimnya dengan mengalahkan straight game Nagahara Wakana 21-14, 22-20.

Walaupun sudah unggul telak, namun Jaya Raya tetap tidak mengendurkan semangat mereka. Duet ganda mereka Della Destiara Haris/Anggia Shitta Awanda dan Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amalia Pradipta sukses melengkapi kemenangan tim menjadi 5-0 atas Hokuto.

Manajer tim Jaya Raya Jakarta, Bambang Suprianto mengaku begitu terkesan dengan penampilan ganda. Terutama dengan bergabungnya Pia Zebadiah Bernadeth.

"Seperti yang saya katakan kemarin, ganda menjadi PR bagi kami. Dan saya menilai penampilan Anggia/Della hari ini sudah meningkat. Dengan bergabungnya Pia, kekuatan kami bertambah menjadi 95% dan optimis lolos ke semifinal," ujar Bambang Suprianto seperti dikutip Badmintonindonesia, Selasa (27/1/2015)

Pertandingan lainnya di grup C, Mutiara Cardinal Bandung berhasil menang tipis atas Gifu Tricky Panders Jepang, 3-2.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)