Kecantikan dan Kemewahan Tunangan Murray-Berdych

Rabu, 28 Januari 2015 - 11:56 WIB
Kecantikan dan Kemewahan Tunangan Murray-Berdych
Kecantikan dan Kemewahan Tunangan Murray-Berdych
A A A
Wives and girlfriends (WAGs) identik dengan sepak bola, terutama saat Piala Dunia 2006 di Jerman. Saat itu istri, pacar, dan tunangan pemain tim nasional Inggris tak mau kalah menunjukkan eksistensi mereka, khususnya di hadapan media.

Kehadiran WAGs kemudian memunculkan pro-kontra di kalangan pelatih. Ada yang mendukung kehadiran mereka, tapi tak sedikit yang justru melarang kehadiran WAGs selama turnamen berlangsung. Alasannya, bisa beragam tergantung keputusan masing-masing. Fenomena tersebut berimbas juga ke cabang lain, salah satunya cabang tenis. Seperti di sepak bola, WAGs juga kerap hadir di olahraga tenis.

Tak jarang kehadiran wanitawanita itu menjadi incaran kamera televisi saat pacar atau suaminya bertanding. Salah satunya adalah tunangan petenis asal Inggris Andy Murray, Kim Sears, yang selalu menemaninya bertanding di Australia Terbuka 2015. Berprofesi sebagai model, penampilan Sears tetap terlihat elegan, meski fashion yang digunakan sebenarnya simpel.

Seperti saat kekasihnya bertarung dengan Nick Kyrgios pada perempat final Australia Terbuka, kemarin, Sears datang terlihat modis padahal hanya menggunakan baju dan celana pendek putih. Dia menggunakan sandal dan rambut bergaya Voluminous. Namun, kemewahan tetap saja terlihat melalui tas mahal dan cincin berlian yang ditaksir bernilai 200.000 poundsterling melingkar di jarinya.

Selain Sears, model asal Republik Ceko Ester Satorova, kekasih Tomas Berdych juga menjadi salah satu WAGs yang selalu hadir dan menjadi perhatian di Melbourne Park. Di bangku penonton, wanita berusia 23 tahun ini menarik perhatian meski tampil sederhana. Satorova menyaksikan pertandingan dengan mengenakan t-shirt putih lengan panjang dan celana jins.

Dia menunjukkan gaya funkydengan sepasang kacamata hitam bermerek Christian Dior. Meski begitu, kemewahannya tetap terpancar lewat jam Rolex , gelang Cartier’s Love Range, dan cincin berlian. Sepanjang pertandingan Sotorova ditemani Pelatih Berdych, Dani Vallverdu. Kehadirannya menjadi motivasi paling berharga bagi petenis berusia 29 tahun itu. Berdych sukses merebut kemenangan pertamanya atas Nadal sejak 17 pertandingan terakhirnya.

RAIKHUL AMAR
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5802 seconds (0.1#10.140)