Tim Sembilan Sambangi PSSI

Rabu, 28 Januari 2015 - 14:55 WIB
Tim Sembilan Sambangi PSSI
Tim Sembilan Sambangi PSSI
A A A
JAKARTA - Untuk kali pertama sejak dibentuk oleh Kementerian Pemuda dan Olah raga, Tim Sembilan menyambangi Sekretariat PSSI di Senayan, Jakarta. Pertemuan tersebut untuk sebagai kelanjutan dari agenda sebelumnya yang batal.

Ketua umum PSSI, Djohar Arifin dan Sekertaris Jenderal PSSI, Joko Driyono menerima Tim Sembilan di lantai dua gedung kantor yang berlokasi di pintu X-XI Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (28/1/2015). Dalam pertemuan tersebut, Tim Sembilan hanya diwakili oleh Gatot Dewo Broto yang juga menjabat sebagai Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan.

Gatot menjelaskan, pertemuan pihaknya dengan otoritas sepakbola Indonesia rencananya belangsung di kantor Kemenpora, bukan di kantor PSSI. Tapi setelah sempat gagal digelar pertemuan serupa pada pekan lalu, disepakati penjadwalan ulang pertemuan bertempat di kantor PSSI.

"Sesungguhnya Kemenpora juga telah mengirimkan undangan kepada Ketua Umum PSSI untuk bertemu dengan Tim Sembilan di Kemenpora pada siang hari ini (28/1/2015) pada jam yang hampir sama. Akhirnya yang diputuskan dengan penuh saling pengertian, pertemuan cukup akan diadakan di kantor PSSI" kata Gatot dalam pesan singkat yang diterima Sindonews.

Saat berita ini diturunkan, Gatot Dewa Broto sebagai utusan dari Tim Sembilan tengah berdialog bersama PSSI di lantai dua gedung PSSI yang baru direnovasi. Dialog itu berlangsung tertutup dan diagendakan membahas tentang masa depan sepak bola di Indonesia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7788 seconds (0.1#10.140)