Putra-Putri Jaya Raya dan Djarum Kudus Bentrok di Semifinal

Jum'at, 30 Januari 2015 - 03:44 WIB
Putra-Putri Jaya Raya dan Djarum Kudus Bentrok di Semifinal
Putra-Putri Jaya Raya dan Djarum Kudus Bentrok di Semifinal
A A A
DENPASAR - Hasil berbeda yang diraih Jaya Raya Jakarta dan Djarum Kudus membuat keduanya bertemu di babak semifinal Djarum Superliga Badminton 2015, Jumat (30/1/2015). Di nomor putra dan putri, kedua tim akan saling jegal untuk melenggang ke final.

Tim Putra Jaya Raya berhasil memenangi laga pemungkas Grup B setelah mengalahkan Tonami Jepang dengan skor 3-2. Mereka menantang Djarum Kudus yang di laga pemungkas Grup A mesti mengakui ketangguhan tim juara bertahan, Musica Champions dengan skor yang sama.

Kesuksesan Tim Putra coba diikuti Tim Putri yang dari kemarin selalu kompak. Tim Putri ikutan memastikan diri jadi juara Grup C setelah mengalahkan Mutiara Cardinal Bandung dengan skor 3-2. Mereka bakal menantang musuh yang sama setelah Djarum Kudus takluk dari Renesas Jepang dengan skor 2-3 di Grup D.

Hasil ini membuat tim Putra- Putri Jaya Raya dan Djarum Kudus bakal diadu di semifinal. Pemain senior Jaya Raya Jakarta Greysia Polii menyatakan siap menghadapi Djarum Kudus.

“Mau lawan siapa saja, kami siap. Semua tim punya kekurangan dan kelebihan, tidak ada yang diunggulkan. Kami akan tampil maksimal karena ini kepentingan klub dan kami coba membalas jasa klub yang sudah membesarkan nama kami,” ujar Greysia saat konferensi pers yang dilansir Badmintonindonesia.org.

Tak gentar dengan psywar lawannya, manajer tim Djarum Kudus Fung Permadi mengatakan optimis bisa memenangi pertandingan. Fung bahkan sudah memikirkan komposisi dan peluang dari tiap pemain yang bakal diturunkan di babak empat besar besok.

"Kami optimistis bisa mengambil poin dari dua nomor tunggal dan satu ganda. Kemungkinan perubahan terjadi di pertandingan nanti dan kami tidak banyak berharap dari tunggal ketiga. Malam ini kami tetap mengadakan observasi,” ucap Fung.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7345 seconds (0.1#10.140)