Murray Meradang Tunangannya Dibully

Jum'at, 30 Januari 2015 - 11:10 WIB
Murray Meradang Tunangannya Dibully
Murray Meradang Tunangannya Dibully
A A A
MELBOURNE - Andy Murray menuding media telah membesar-besarkan tindakan yang dilakukan tunangannya, Kim Sears. Di babak semifinal Australia Terbuka 2015 saat bertemu Tomas Berdych, Sears tertangkap kamera sedang mengumpat dengan kata-kata kotor.

Sepertinya, Sears terlihat kesal setelah Berdych beberapa kali menyulitkan Murray. Beruntung dalam duel yang berlangsung dalam tensi tinggi itu Murray menang dengan 6-7 (8-6),6-0,6-3,7-5.

Dalam video terlihat Sears menumpahkan sumpah serapahnya. Bukan sekali, tapi beberapa kali Sears yang setia menemani Murray bertanding. Bahkan video yang sempat diunduh di jejaring sosial sudah tidak bisa diakses kembali.

Mendapatkan serangan dari media, Murray pun akhirnya angkat bicara. "Dalam suasana yang tegang, media menambah panas suasana dengan mengangkat kondisi yang sebenarnya normal-normal saja. Staf kepelatihan saya pun menjadi tidak nyaman dengan kondisi seperti itu. Saya yakin Dani Vallverdu (pelatih Berdych) juga melakukan hal sama (mengumpat)," ungkap Murray dilansir dailymail, Jumat (30/1/2015).

"Bahkan Berdych yang selama jarang berkata-kata meluapkan juga emosinya karena tensi pertandingan," lanjut petenis Inggris Raya itu.

Berdych mengaku Murray sempat mengatakan sesuatu meladeni perlawanannya."Ayo Tomas" dan beberpa perkataan lainnya.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6880 seconds (0.1#10.140)