Irwin: Cedera Pemain Hambatan United di Musim Ini

Jum'at, 30 Januari 2015 - 18:53 WIB
Irwin: Cedera Pemain...
Irwin: Cedera Pemain Hambatan United di Musim Ini
A A A
JAKARTA - Legenda Manchester United, Dennis Irwin menilai, naik turunnya performa Manchester United musim ini tak lepas dari banyaknya pemain yang cedera. Menurut Irwin, cedera turut memengaruhi Louis van Gaal dalam memilih pemain.

"Tahun ini penampilan kami naik turun karena banyak pemain yang cedera. Itu menahan kami untuk tampil maksimal," kata Irwin dalam wawancara ekslusif dengan Sindonews di Jakarta.

Di awal musim, performa Setan Merah tak meyakinkan. Banyaknya pemain baru dan cedera membuat Van Gaal tak punya banyak pilihan. Namun demikian, performa United mulai membaik dan membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan berada di empat besar klasemen.

"Sekarang ini Van Gaal sedang dalam proses belajar. Tetapi kami ingin berada di empat besar dan itu menjadi prioritas kami di musim ini," lanjut pemain yang berkostum United dari 1990 hingga 2002.

Di sisi lain, Irwin juga menilai begitu kompetitifnya Liga Primer musim ini juga menyulitkan United. Menurutnya, sekarang semakin banyak tim yang bermain dengan bagus.

"Chelsea dan Manchester City mereka sepertinya menjadi yang paling kuat musim ini. Arsenal perlahan pun menguat dan Liverpool juga. Sunderland juga telah bermain sangat bagus di musim ini. Tetapi kami harus tetap berada di tengah pertarungan," katanya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)