Saha Sebut Fans Indonesia Fantastis

Sabtu, 31 Januari 2015 - 14:45 WIB
Saha Sebut Fans Indonesia Fantastis
Saha Sebut Fans Indonesia Fantastis
A A A
JAKARTA - Kedatangan dua legenda Manchester United Denis Irwin dan Louis Saha disambut antusias oleh para fans klub berjuluk Setan Merah. Keduanya datang dalam rangkaian Tour United: Live fan party berbagai kota di dunia.

Jakarta menjadi salah satu dari empat kota yang didatangi kedua legenda United tersebut. Dan menurut Louis Saha, fans United di Indonesia adalah yang paling fantastis di dunia.

"Sulit membandingkannya, tapi fans Indonesia fantastis dan salah satu yang terbaik." ujar Saha saat menemui awak media di jakarta, Sabtu (31/1/2015).

Hal senada diutarakan Direktur Pelaksana Grup Manchester United, Richard Arnold. Menurutnya, fans United di Indonesia yang berjumlah puluhan juta orang memang yang paling bersemangat dalam mendukung tim kesayangan mereka.

"Kami memiliki sekitar 54,5 juta pengikut di Indonesia, dan beberapa diantaranya merupakan penggemar kami yang paling bersemangat. Kami mendaptkan respons yang sangat baik,"

Pada puncak acara Irwin dan Saha akan ikut bergabung bersama ribuan Fans United di Indonesia untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan Manchester United versus Leicester City. Diperkirakan 4000 fans United akan memadati Kartini expo tempat digelarnya acara ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5267 seconds (0.1#10.140)