Fans United Merahkan Kartika Expo

Sabtu, 31 Januari 2015 - 17:06 WIB
Fans United Merahkan Kartika Expo
Fans United Merahkan Kartika Expo
A A A
JAKARTA - Fanatisme fans Manchester United di Indonesia tampaknya tak perlu diragukan lagi. Terbukti, acara Meet and Greet Dennis Irwin dan Louis Saha, juga nonton bareng (nobar) yang diadakan di Kartika Expo, Jakarta dipadati para simpatisan Setan Merah.

Selain bertemu dua legenda United: Dennis Irwin dan Louis Saha, para fan berkumpul untuk nonton bareng laga melawan Leicester City, Sabtu (31/1) nanti malam.

Dari pantauan Sindonews, kepadatan fans mulai terlihat dari pelataran parkir hingga pintu masuk Kartika Expo. Para penggemar United mulai menyemut sambil menggaungkan chant-andalan mereka.

Dua kelompok suporter United di Indonesia: United Army dan United Indonesia pun telah berkumpul kendati acara nonton bareng baru akan dimulai di malam hari.

Fanatisme ini pun diamini oleh Saha. Pria yang pernah merengkuh dua gelar juara liga kala berkostum United ini tak sungkan menyebut fans United di Indonesia sebagai yang terbaik di dunia.

"Sulit membandingkannya, tapi fans Indonesia fantastis dan salah satu yang terbaik." ujar Saha saat menemui awak media di jakarta, Sabtu (31/1/2015).

Sementara itu, Dennis Irwin memprediksi, tim asuhan Louis van Gaal ini akan mudah menaklukkan perlawanan Leicester. "Saya optimis mereka menang karena bermain di Old Trafford. Itu akan menjadi moment untuk mereka (melanjutkan tren baik)," ujar Irwin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5635 seconds (0.1#10.140)