Jaya Raya Jakarta Pertahankan Gelar

Minggu, 01 Februari 2015 - 11:12 WIB
Jaya Raya Jakarta Pertahankan Gelar
Jaya Raya Jakarta Pertahankan Gelar
A A A
DENPASAR - Dominasi tim putri Jaya Raya Jakarta di arena Djarum Superliga Badminton masih belum bisa dihentikan. Mereka sukses membukukan hat-trick setelah mengalahkan Renesas 3-1 pada partai final.

Jaya Raya Jakarta mengawali laga pertama di GOR Lila Bhuana Indoor Stadium dengan cukup baik. Ratchanok Intanon yang selalu kalah di dua laga sebelumnya, tampil luar biasa. Dara asal Thailand itu tanpa kendala berarti mampu menundukan Kana Ito 21-13, 21-13.

“Senang bisa menang karena sebelumnya selalu kalah. Saya gembira bisa menyumbang angka bagi tim, apalagi ini laga final. Untuk kedepannya saya berharap masih bisa bergabung dengan Jaya Raya Jakarta,” jelas Ratchanok. Namun, Jaya Raya Jakarta gagal menambah keunggulan akibat kekalahan pasangan Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta.

Pia/Rizki harus mengakui kekompakan ganda Renesas, Miyuki Maeda/Reika Kakiiwa, yang menang 21-18, 21-14. Alhasil kedudukan imbang 1-1 “Lawan masih lebih kuat dari kami. Sudah sejak lama kami tidak pernah mengalahkan mereka. Tidak ada masalah dengan stamina. Hanya saja lawan lebih baik dari kami. Tapi, kami sudah melakukan yang terbaik di lapangan,” ungkap Pia.

Beruntung Busanan Ongbumrungpan membawa Jaya Raya Jakarta kembali memimpin 2-1 setelah dengan mudah mengalahkan Ayumi Mine 21-9, 21-11. Dan, Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda memastikan Jaya Raya Jakarta kembali menjadi jaura untuk ketiga kali berturut-turut usai meredam Naoko Fukuman/Kurumi Yonao 21-19, 21-10.

Sementara Tim putri Djarum Kudus harus puas menempati posisi ketiga di Djarum Superliga Badminton 2015. Mereka bisa sedikit mengobati luka setelah mengalahkan Hokuto Bank Japan (Jepang) 3-0 di GOR Lila Bhuana Indoor Stadium, Denpasar, Bali.

M mirza
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5540 seconds (0.1#10.140)