Pemain Cabutan Penentu Kemenangan Jaya Raya Jakarta

Minggu, 01 Februari 2015 - 13:21 WIB
Pemain Cabutan Penentu Kemenangan Jaya Raya Jakarta
Pemain Cabutan Penentu Kemenangan Jaya Raya Jakarta
A A A
DENPASAR - Pemain cabutan yang dikontrak Jaya Raya Jakarta, Wei Nan berhasil menjadi penentu kemenangan timnya di pertandingan perebutan tempat ketiga Djarum Superliga 2015 melawan Tonami Jepang dengan skor 3-0.

Tommy Sugiarto membuka keunggulan Jaya Raya Jakarta setelah mengalahkan Sho Sasaki 21-12, 21-12. Pasangan Hendra Setiawan/Angga Pratama memperbesar keunggulan jadi 2-0, setelah mengandaskan Noriyasu Hirata/Hirokatsu Hashimoto dengan 21-19, 21-18.

Wei Nan mampu mengekor keberhasilan dua rekan setimnya usai mengalahkan Riichi Takeshita dengan straight game 23-21, 21-8. Pasca pertandingan pebulutangkis Hong Kong ini mengklaim tampil maksimal. Tak hanya itu saja, tambah dia, dukungan penonton semakin menambah motivasi dirinya untuk bermain bagus.

"Saya merasa tampil sangat baik hari ini. Venue serta penonton juga sangat baik," ujar Wei Nan seperti dikutip Badmintonindonesia, Minggu (1/2/2015).

Pelatih tim Jaya Raya Jakarta, Wiempie Mahardi menjelaskan bahwa timnya telah banyak belajar dari pertandingan saat semifinal dua hari lalu. "Kami belajar dari pertandingan semifinal kemarin, dan bertekad merebut posisi tiga. Hari ini para pemain tampil maksimal,” ujar Wiempi saat konferensi pers.

Di sisi lain, Harmono Yuwono, manajer tim Tonami Jepang mengatakan bahwa penampilan anak asuhnya hari ini terbilang kurang memuaskan karena pemain sudah kelelahan.

"Penampilan hari ini terbilang kurang maksimal dibanding sebelumnya. Karena para pemain sudah lelah juga dan motivasi kurang dibanding kemarin. Target awal kami memang lolos ke semifinal. Secara keseluruhan penampilan tim sudah bagus dan maksimal," timpalnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7160 seconds (0.1#10.140)