Milan Bermain dengan Rasa Takut

Senin, 02 Februari 2015 - 14:33 WIB
Milan Bermain dengan...
Milan Bermain dengan Rasa Takut
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi sepertinya belum puas dengan penampilan anak asuhnya saat meraih kemenangan 3-1 atas Parma dalam lanjutan Seri A, dini hari tadi WIB. Menjamu Parma di San Siro, skuat besutan Inzaghi akhirnya mampu keluar dari hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir.

Milan berhasil memutus catatan tak pernah menang mereka dalam tiga pertandingan terakhir usai menaklukkan Parma, lewat gol sumbangan Jeremy Menez dua gol dan ditutup dengan manis oleh Cristian Zaccardo. Sementara Parma berhasil membalas lewat gol semata wayang Antonio Nocerino.

Menanggapi penampilan anak asuhnya, Inzaghi menilai Milan masih bermain dengan rasa takut. "Tantangan ini sangat sulit dan kami harus mengatasinya dengan sembilan hingga sepuluh pemain yang absen. Kami layak meraih kemenangan meski masih harus meningkatkan kualitas sebagai sebuah tim," jelas Inzaghi dilansir Sportsmole, Senin (2/2/2015).

"Tim ini telah melawati momen sulit dan ada ketakutan tertentu. Kesalahan individu kerap terjadi dan kerap menjadi penyebab hasil buruk tim. Kami harus mampu menemukan ketenangan dalam bermain dan membawanya pada pertandingan selanjutnya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2775 seconds (0.1#10.140)