Odegaard Curi Perhatian Bersama Castilla

Senin, 02 Februari 2015 - 16:10 WIB
Odegaard Curi Perhatian...
Odegaard Curi Perhatian Bersama Castilla
A A A
MADRID - Penampilan bintang muda anyar Real Madrid, Martin Odegaard bersama skuat Castilla -sebutan tim B Madrid-, langsung menarik perhatian rekan setimnya. Meski gagal membawa timnya meraih kemenangan, namun penampilan Odegaard mendapatkan pujian dari gelandang Castilla Madrid, Lucas Torro.

Skuat Castilla Real Madrid hanya bermain imbang tanpa gol 0-0 saat melawan Trival Valderas dalam pertandingan lanjutan divisi kedua Spanyol. Setelah pertandingan, Torro mengatakan pemain muda asal Norwegia itu bermain cukup bagus dan menyebutkan rekannya itu punya potensi besar.

"Kami sangat senang dengan penampilan yang ditunjukkan Odegaard. Ia sudah berlatih beberapa kali bersama kami dan ia sejauh ini ia menempati janjinya untuk bermain bagus. Ia benar-benar sangat hebat," ucap Torro dilansir Marca, Senin (2/2/2015).

"Saya rasa kehadirannya (Odegaard) akan membantu kami mencapai tujuan musim ini. Kami menciptakan banyak peluang pada pertandingan tadi, tapi Anda gagal meraih kemenangan hanya karena bernasib buruk. Saya senang dapat punya pemain sepertinya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2686 seconds (0.1#10.140)