Henderson Puji Comeback Sturridge

Senin, 02 Februari 2015 - 16:37 WIB
Henderson Puji Comeback Sturridge
Henderson Puji Comeback Sturridge
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson memuji comeback apik rekan setimnya, Daniel Sturridge saat Liverpool menaklukkan West Ham United akhir pekan kemarin dengan skor 2-0. Sturridge sendiri menyumbang satu gol pada kemenangan itu.

Laga ini merupakan laga pertama Sturridge usai sempay menepi 10 bulan untuk pemulihan cederanya. Meski absen cukup lama tak membuat Sturridge kehilangan ketajamannya. "Penonton semakin bersemangat ketika mereka melihat pemain hebat kembali dan Sturridge tak pernah kehilangan pergerakannya meski dia telah absen cukup lama," ungkap Henderson di Sports Mole, Senin (2/2/2015).

Henderson menambahkan, kembalinya Sturridge membuat Liverpool semakin berbahaya. Pasalnya, Henderson menilai Sturridge merupakan pemain yang mampu mengubah jalannya pertandingan dengan cepat. "Finishing hebat dengan mengunakan kaki kananya," sambungnya.

Wakil kapten Liverpool ini pun yakin, Sturridge akan berkembang jauh lebih baik. "Dia akan terus lebih baik. Ini merupakan motivasi bagi semua yang terlibat dalam tim dan harapannya kami akan lebih baik dan mendapatkan momentum," tutup Henderson.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8306 seconds (0.1#10.140)