Louis Van Gaal Selamatkan Karir Valdes

Selasa, 03 Februari 2015 - 04:11 WIB
Louis Van Gaal Selamatkan Karir Valdes
Louis Van Gaal Selamatkan Karir Valdes
A A A
MANCHESTER - Victor Valdes mengakui kalau pelatih Manchester united, Louis van Gaal telah menyelamatkan karir sepak bolanya. Menurut Valdes, dirinya hampir saja memutuskan untuk pensiun dari karir sebagai pesepak bola profesial lantaran cedera yang dideritanya.

Valdes sendiri mengakhiri karirnya bersama Barcelona setelah kontraknya bersama klub Catalan habis di akhir musim 2013/2014. Cedera parah yang dialaminya, membuat Barca tidak mau ambil resiko untuk memperpanjang kontraknya.

Meski demikian, kepergian Valdes dari Barcelona di akhir musim lalu tetap saja mancuri banyak perhatian klub-klub raksasa Eropa. Sebelum Setan Merah, Liverpool juga dikabarkan sempat melakukan pendekatan dengan mantan kiper ketiga Timnas spanyol ini.

''Saya nyaris saja memutuskan untuk pensiun. Tapi saya ingat kalau saya memiliki tiga anak,''

Meski tidak bisa sepenuhnya dibenarkan, namun keputusan Valdes untuk akhirnya bergabung dengan Setan Merah hampir dipastikan karena adanya Louis van Gaal. Pasalnya, pelatih asal Belanda ini jugalah yangbertama kali memberikan Valdes melakoni debut bersama Barcelona di tahun 2002.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4702 seconds (0.1#10.140)