Oscar Sambut Kepindahan Cuadrado

Selasa, 03 Februari 2015 - 11:35 WIB
Oscar Sambut Kepindahan Cuadrado
Oscar Sambut Kepindahan Cuadrado
A A A
LONDON - Bergabungnya Juan Cuadrado ke Chelsea mendapat sambutan hangat dari gelandang The Blues, Oscar. Pemain yang didatangkan dari Fiorentina dengan kocek Rp 480 miliar diharapkan dapat membantu klub barunya meraih berbagai gelar musim ini.

Dilansir Sportsmole, Selasa (3/2/2015) melalui akun twitternya, Oscar turut menyambut gembira kedatangan pemain 26 tahun itu.“Selamat datang di klub terbesar di dunia,cuadrado. Sekarang Anda bagian dari Chelseafc,” kicau Oscar.

Cuadrado sendiri telah merampungkan kepindahannya ke Stamford Bridge. Kabarnya ia telah meneken kontrak berdurasi empat tahun.

Pengorbanan Chelsea mendatangkan pemain asal Kolombia itu memang cukup besar, selain mengelontorkan dana fantastis, klub besutan Mourinho juga harus melepas Mohamed Salah kepada Fiorentina sebagai pemain pinjaman.

Chelsea sendiri berharap kehadiran Cuadrado dalam skuatnya bakal menjadi ancaman bagi kubu lawan. Pasalnya, sejauh ini sang pemain telah menampilkan performa apik kala membela klub lamanya Fiorentina. Cuadrado pun dinilai bakal mampu menambah daya serang tim asal London tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8499 seconds (0.1#10.140)