Alba Doakan Madrid Tergelincir

Selasa, 03 Februari 2015 - 12:23 WIB
Alba Doakan Madrid Tergelincir
Alba Doakan Madrid Tergelincir
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Jordi Alba tampaknya belum akan menyerah mengejar gelar juara La Liga musim ini. Terlebih kini timnya sedang menempel ketat Real Madrid yang masih kukuh di pucak klasemen.

Barca dan Madrid sedang bersaing ketat guna menjaga peluang meraih trofi liga musim ini. Selisih satu poin memang membuat kedua klub memiliki kesempatan besar untuk saling jegal. Oleh sebab itu, Alba berharap rivalnya tersebut tergelincir dalam dua laga terakhir yang bakal dilakoninya pekan ini.

Di pekan ini, tim besutan Carlo Ancelotti bakal menghadapi Sevilla pada Kamis (5/2/2015) dan dua hari berselang, Los Blancos akan melakoni laga derby melawan Atletico Madrid, Sabtu (7/2/2015).

“Saya selalu ingin Real Madrid kalah. Mudah-mudahan itu bisa terjadi, apalagi mereka akan menjalani laga cukup sulit pekan ini,” ujar Alba, dilansir Marca, Selasa (3/2/2015).

Namun, meski berharap Madrid tergelincir dan kehilangan poin, Alba menegaskan kalau dirinya tetap menjaga fokusnya untuk permainan Barcelona. Barca sendiri diharapkan dapat menyapu bersih setiap laga untuk membuka peluangnya meraih gelar liga musim ini.

“Tapi saya lebih suka fokus pada Barcelona, itu yang paling penting. Kami perlu memenangkan semua pertandingan jika kami ingin mencoba dan mengejar ketinggalan,” tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6200 seconds (0.1#10.140)